BMW BESTINDO DALAM SEMARAK MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN RI KE-74

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, BMW Bestindo kali ini berpartisipasi dalam kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh warga Serenia Hills, Lebak bulus – Jakarta Selatan dengan menampilkan 1 unit Test Drive BMW X1 sDrive 1.8i.

Acara yang sudah terselenggara sejak tahun 2014 ini berlangsung di Active Park Serenia Hills. Untuk tahun ini perayaan HUT Kemerdekaan RI yang bertemakan “Cinta Bumi Indonesia” diramaikan dengan berbagai kegiatan antar warganya seperti upacara bendera, lomba-lomba, bazaar, charity dan hiburan. Kegiatan yang berawal dari 350 pengunjung, tiap tahunnya terus bertambah hingga pada perayaan HUT RI tahun 2018 yang lalu total pengunjung yang hadir sejumlah 910 pengunjung.

Antusias warga Serenia Hills untuk mengendarai dan merasakan performa kendaraan BMW X1 sDrive 1.8i ini begitu besar hingga mereka pun harus mengantri. Kegiatan yang berlangsung hingga sore hari ini, tidak menyurutkan semangat warga dan para pengunjung yang hadir untuk memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI kali ini.

Hari Kemerdekaan yang identik dengan perlombaan dan kegiatan kebersamaan seperti ini diharapkan dapat menjalin tali persaudaraan, kekompakkan dan kebersamaan antar warganya.

Dirgahayu Indonesia!